Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Jumat, 06 Mei 2011

Government Hooker

Government Hooker

Aku bukan sampah
Aku bukan si hina
Aku bukan pengemis!!!
Aku bisa jadi apa saja
Setiap orang punya peluang akan itu

Hahaha
Aku tak tertawa akan dirimu, namun aku heran akan sikapmu
Hahaha
Apa kau bodoh? Apa kau tuli? Apa kau  kelaparan?
Siapa yang miskin? Siapa yang hina? Siapa yang pengemis?
Tengoklah dirimu
Pantaskah kau duduk pada posisimu?
Wahai pemerintah jalang!!!!

Aku bukan si bodoh!!!
Lihatlah dirimu, si bodoh yang duduk diatas kursi yang agung dan tak becus dalam bertindak
Aku bukan si tuli!!!
Ribuan dari kami telah berkoar-koar mengeluarkan suara namun apa yang kami dapat?
Apa kau kelaparan!!!
Begitu besar upah yang kau terima, namun masih saja kau berperilaku seperti tuyul


Aku amat sedih
Aku akan menangis semalaman ketika melihat bangsa ini
Namun, kan ku teguk kembali tangisanku itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih