Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Selasa, 03 Mei 2011

Kenangan Bersamanya


Saat dirinya hadir mengisi hatiku
dirinya selalu menghiasi pikiranku
Sejauh apapun dirinya, wajahnya selalu melekat dipikiranku menembus batas ruang dan waktu
Hari bersamanya selalu menjadi kenangan disetiap perjalanan hidupku,
walaupun hati ini dia  hancurkan, aku akan merajutnya kembali dengan kenangan indah besamanya,
aku memang rapuh di atas namanya, tapi aku kuat diatas cintaku terhadapnya,
aku melihat  “Tuhan” di dalam dirinya.
aku bisa melepas hubungan dengan manusia, tapi aku tidak bisa melepas hubungan dengan “tuhan” .

Puisi ini w buat u/perempuan istimewa yang banyak meninggalkan kenangan2  indah….. Dari kata2 dan bait2nya w rangkai dengan apa adanya tampa kebohongan… semoga dirinya mengerti bahwa bagiku, di dalam dirinya terdapat “tuhan”. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih