Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Minggu, 29 Mei 2011

Panca Aneh

1. Zenius Merdeka Rio Agung

Lihat dari namanya saja sudah aneh “zenius” padahal orangnya nggak jenius sama sekali (ha.haa.hhh, bercanda tetep jenius kok! Biarpun dikit). Yang aneh dari dia juga adalah mempunyai khayalan “si mata indah” dan Gue yakin “si mata indah” nggak peduli sama sekali, alias bertepuk sebelah tangan.

2. Alan Saputra

Keanehan dia adalah, dia selalu mengaku menjadi orang paling susah, pokoknya hidupnya penuh dengan kesusahan (Walllahu ‘Alam Bishawab). Dia juga sok pake kata-kata dengan bahasa intelektual, padahal nggak ngerti atau nggak sesuai dengan konteks masalah.
Dia juga mengaku anak petani bayam, entah punya hubungan apa dengan “Popeye The Sailorman” mungkin dia anaknya. Padahal di Jakarta mau nanem bayam dimana???. Yang lebih aneh lagi adalah masa naik Metromini dari Budi Luhur ke Blok M aja pake “mabok”.

3. Mohammad Somad

Jika anda punya toko dan didatengin Somad, jangan seneng dulu kalau dia nanyain barang. Karena biasanya dia cuma nawar-nawar terus nyobain eh, nggak jadi beli. Kemungkinan beli mungkin Cuma 5% (itulah yang namanya “Syndrome Somad” penyakit yang sudah akut menempel pada dirinya. Semoga penyakit ini tidak menular). Saya (Diki) aja yang jadi temennya malu kalau nganterin dia beli sesuatu. Ha..ha.hhhhaa.

4. Agung Puji Hartanto

Dia suka menggambar (masih belum aneh). Tapi yang aneh adalah kenapa muka kita semua dia jadikan kartun. Terus kalau gambar, gilaran mukanya dia nggak pernah kelihatan??? (mungkin malu sama mukanya sendiri, kenapa harus malu tanto?? Si Zenius aja nggak malu. Ha..ha..hhhaa). ada satu yang lebih aneh (kebiasaan buruk : Don’t try at home), dia itu kalau kuliah suka telat, dan telatnya itu bener-bener telat sampai sering diusir dosen. Tanto, tanto untung dosennya bukan gue. Kalau dosennya gue, udah gue Talak tiga loe jadi mahasiswa

5. Diki Permana (Gue Sendiri)

Sebenernya ga ada yang aneh dari gue. Semuanya “perfect”. Tapi yang aneh dari gue adalah “Ya kerena gue bertemu dan berteman dengan orang yang aneh ini”

WARNING: Tulisan ini hanyalah sebuah hiburan belaka, jika ada ketersinggungan dan ketidakterimaan dibawa asyik aja namanya juga hiburan!!!

(Oleh: Diki Permana)

2 komentar:

  1. ahhh... tidak,

    kalo dosennya diki, trus gw telat, ntar dia nyanyi talak tilu..

    astaga....

    BalasHapus
  2. nyeri2 moal beunang diubaran. Mumpung ngora keneh, mumpung urang geus batian.

    BalasHapus

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih