Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Rabu, 24 Agustus 2011

Dari Umar Bin Khatab: Aku memeluk istriku dan kemudian aku menciumnya, padahal aku sedang berpuasa

Dari Umar Bin Khatab: Aku memeluk istriku dan kemudian aku menciumnya, padahal aku sedang berpuasa. Kemudian aku menghadap Rasulullah seraya aku bertanya, "Sungguh aku sudah melakukan suatu perbuatan yang luar biasa, aku mencium istriku padahal aku berpuasa". Rasulullah bertanya kepada Umar, "Bagaimana pendapatmu kalau engkau berkumur dengan air (sedangkan engkau dalam keadaan puasa)." Umar menjawab, "menurut pendapatku itu tidak mengapa (tidak membatalkan puasa)." kalau begitu, kata nabi," teruskanlah puasamu."

(H.R Al-Darimi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih