Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Kamis, 09 Juni 2011

Ceritaku,,

Ini ceritaku saat makan warteg di depan kampus. Saat akan membayar makanan, teriris  hatiku saat melihat dua orang anak perempuan sedang makan sepiring berdua di meja kecil depan warteg. Dalam hati aku kasihan dengan mereka.  Jadi sengaja kutulis ceritaku ini di blog biar teman - teman yang baca jadi lebih bersyukur dengan apa yang ada pada kalian saat ini. sedikit kata kata yang kurangkai menjadi sebuah puisi/mungkin lebih tepat isi curhatan hatiku dari ceritaku ini.

"Betapa kasihannya ketika melihat dua orang anak kecil makan nasi berdua sehabis mengamen,, kulihat mereka makan dengan lahapnya walau hanya makan nasi dengan kuah sayur saja. Sedih memang melihat mereka yang susah mencari makan diluar sana sedangkan aku slalu ada makanan di rumah. Oh Tuhan,, aku bersyukur keadaanku lebih baik dari mereka tapi aku juga sedih dengan kesusahan  mereka. Kasihanilah mereka ya Tuhan,, semoga kelak mereka bisa lebih baik dari sakarang. Amin..."
 

ditulis oleh : Zenius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih