Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Kamis, 02 Juni 2011

Profesor Tan dan Mesin Waktu

Lima anak remaja terjebak dalam mesin waktu yang membawa mereka ke masa lalu di tahun 1899 tanpa sengaja setelah mereka menemukan sebuah lingkaran aneh di belakang kebun kampus saat mereka sedang berkumpul. Petualangan seru pun di mulai disini saat mereka berusaha untuk kembali ke tahun 2011 yaitu tahun mereka sekarang. sangat menakjubkan di tahun 1899 mereka bertemu dengan Profesor Tan yang ternyata dia adalah penemu mesin waktu. Tetapi tidak semudah itu mereka berlima meyakinkan professor Tan kalau mereka datang dari masa depan.

Secara bersamaan saat itu sekelompok penguasa kota disana memburu professor Tan karena kabar yang berhembus di kota itu kalau professor Tan bisa menemukan mesin waktu. Saat itulah banyak orang yang memburu professor Tan demi kepentingan licik para penguasa di sana termasuk pemerintah setempat yang sangat menginginkan ciptaan professor Tan tersebut. Banyak kajadian kejadian yang mereka alami selama bertemu dengan professor Tan. Akankah kelima remaja ini bisa kembali ke tahun 2011 sedangkan nyawa mereka ikut terancam di sana?

Tunggu cerita selanjutnya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih