Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Jumat, 22 April 2011

Awalnya.."

Awalnya kami berlima bisa ngumpul bareng kaya gini gak secepat itu. Mulanya hari pertama kuliah, w belum dapet temen. Sampai waktu masuk kelas, w liat ada bocah yang sendiri tak berteman di barisan paling belakang kelas. w kasihan liat dia yang gak ngomong sepatah katapun. w pun mencoba untuk berkenelan.
Saya : "Weh,, nama lu siapa?"
Alan : W alan."
Saya : W agung."
Alan : Lu dari mana?"
Saya : w dari Bengkulu."
Alan : oh.. Bengkulu ya. Dimana itu?"
Saya : Di pulau sumatera, deket Palembang ma lampung."
Alan : Oh.. Ya w tau.


Begitulah awalnya w mengenal Alan. sampai semester 2, w dikenalkan sama Alan temen seperjuangannya waktu di STM. Namanya Agung Puji Hartanto. Pertama w liat, dia anaknya kayanya biasa aja. Mukanya Jawa banget. Hha.. "sory gung w ngomongin lu dil luar skenario". Namanya sama dengan w. Tapi kayanya lebih kerenan nama w. Hha..bercanda. lama kelamaan w makin tau Agung anaknya kaya gimana. Dia tu suka gambar. Gambarnya bagus. Untung gambarnya orang, klo gunung kan kaya anak TK jadinya. Awalnya dia tu pendiem banget anaknya. Sampai w beliin kripik baru dia mau ngomong. Semenjak itu w ma dia sering beli kripik bareng sambil ngobrol2 di Mushola yang harusnya tempat Ibadah malah tempat makan.

Kemudian w ketemu ma bocah yang prawakannya serem gitu. Somad namanya. Bocahnya menyukai sesuatu yang lain dari dari yang lain. Pokoknya hal2 yang berbau Iluminati. Apalagi semenjak dia nge-fans ma Lady Gaga. Bocahnya makin aneh aja. Somad tu makluk Tuhan yg gila ma Gadget, apalagi merk Apple. BB uda dua kali ganti, modem uda yang paling mahal, ada wifi ma GPS, buat apa coba? Gak guna banget. Tapi ngomel2 mulu ma kuota. Tapi begitulah kata Dosen Kreative thinking. " Orang yang kreative tu menyenangi yang lain dari yang lain."

Lalu semester tiga, bocah plural dari kampung Cirebon pun jadi temen saya. Diki Permana namanya. Pertama kenal w pikir dia itu Ustad. Hhe.. abisnya janggutnya yang paling lebat di antara kami berempat. W klo mau tanya soal Agama pokonya sama dia dah. di bandingkan sama bocah laen sih, si Diki yang paling dalem pehaman soal Agama.


Begitulah perjalan w sampai temenan ma mereka2. Sekian dulu tulisan w.."

2 komentar:

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih