Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Jumat, 22 April 2011

Curhat W.."

Sebenarnya w tu paling pemalu klo harus kenalan sama cew. Gg tau kenapa, bawaan dari kecil kali. Padahal w uda pernah berapa kali ngalamin yang namanya pacaran. Itupun bisa jadian awalnya gg sengaja pertemuannya.  Setiap cew yang w suka, mulai dari "si idung beo", "si mata indah.", "si kakak kelas". Semuanya hanya salah satu dari yang belum w sebutin. Apalagi sekarang w uda kuliah. tapi belum ada satupun yang w seriusin hubungannya. PDKT gitu. Gg seperti temen w "si petani bayem". yang uda punya cew duluan. Biarpun kata w Alannya yg beruntung, tapi tu cew kayanya uda sayang banget sama "si petani bayem." Gak tau kenapa.

Tapi temen2 w yang laen kayanya cuek banget yang namanya sama cew. "Si robot, Si plural, Si  Somad, semuanya sama. Tau tuh, normal apa kaga' sebenarnya mereka. Terutama si somad, bocahnya aneh tapi di balik keanehannya itu justru dia yang paling unik. Klo "si robot", gak mikirin sama sekali ma cew. Padahal w tau ada cew yang dia suka, tapi baginya semua Gak guna. "si plural", apalagi.

"si mata indah" uda ketahuan punya cow, waktu w nonton bareng ma temen2 w. Mana Nasdom lagi cownya. Bawa2 partai. Ada untungnya juga kemaren w nonton. Kan jadinya w gg malu2in klo sampe ngejar2 dia. Hha..

Cew sebenarnya bukalah sesuatu yang sangat penting untuk sekarang ini. Karena kuliah aja uda bikin pusing, apalagi masalah cew. Tapi syukurlah paling tidak temen2 w yang laen bukan cow2 yang suka jual tampang ma cew.


Begitulah sedikit curhat dari w. hha..

4 komentar:

  1. klw udah kaya gitu. Lw msh ngejar2 'dia'. Sungguh terlalu dan tdk tau malu. Taro aja muka lw dikulkas

    BalasHapus
  2. Gg di beri taupun w pasti gg ngejar2 dia lagi klo uda tau gitu! Btw, yang kasih comen sertakan namanya lah. Biar gg kontroversi nantinya.

    BalasHapus
  3. woy, klo mu komen jgn pake akun petani-petani napa?! gak ada namanya tu, e'ek dah lw...

    tanto

    BalasHapus

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih