Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Jumat, 22 April 2011

Bikin Blog Baru

   Jam di komputer udah menunjukkan pukul 1.43 AM. Di sebuah warnet yang udah tutup, gw masih setia dengan komputer server yang serasa udah seperti "abang". Suara kendaraan masih terdengar samar-samar dari kejauhan. Udara dingin dari AC membuat suasana yang kebetulan malam jumat itu jadi semakin 'nakutin', apalagi kemaren abis nonton "GraveDancer" bareng temen-temen.

   Sore tadi, sebenarnya rencana awalnya mau ikut seminar apaa gitu... tapi, yahh.. namanya juga orang-orang 'kreatif', disuruhnya apa, yang dikerjainnya apa... karena bosen/panas, kita cabut dari ruangan auditorium yang dulu namanya gedung biru (gak penting), beli air, beli gorengan, beli keripik, beli air lagi, trus nongkrong di BAAK lantai 2. Dan kita bikin blog!

   Sebagaimana orang-orang kreatif klo lagi rembukkan, muncul bermacam ide untuk konsep blognya, ada yg mau bercocok tanam, mau masukkin video lipsing, ada yang mau bikin komik, ada yang mau membangun desa (gak jelas), malah ada yang bikin display buat desain viswar (yang ini gak termasuk konsepin blog). Intinya, blog ini "diharapkan mampu menampung aspirasi, karya, tutorial, video lipsing, video asal-asalan, dan segala unek-unek atas permasalahan sehari-hari para penggunanya yang entah emang sudah ramai dibicarakan maupun yg sebenarnya gk ada tapi diada-adakan, atau sekedar iseng kayak tulisan ini."

   Balik lagi ke waktu sekarang, tanpa terasa meteran IDM udah menunjukkan status 85% complete. Dan gw sedikit kaget (katrok) dengan kecanggihan blogger saat ini yg langsung melakukan autosave setiap kita mengetikkan sesuatu di postingan blog, jadi klo om PLN tiba-tiba ngantuk dan matiin lampu, kita gak perlu khawatir datanya ilang karena udah otomatis di save sama mas blogger ini. wkwkwk... manteb dah...

  

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih