Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Jumat, 29 April 2011

Si bodoh yang beriman

oh Tuhan
oh Tuhan
oh Tuhan

aku berdiri diatas pijakan kedua kakiku
kaki yang berlumuran dosa atas segala keluputanku
aku adalah si bodoh yang beriman
aku adalah manusia yang terpaku akan godaan setan
aku adalah hambamu yang bodoh

Tuhan, lihatlah aku
Tuhan dimanakah engkau berada?
apakah engkau nyata??
apakah egkau sungguh sayang padaku dan semua ciptaanmu?

aku adalah si bodoh yang beriman
aku adalah hambamu yang bodoh

jika engkau sungguh ada maka aku akan mencitaimu
membasuh kakimu dengan rambutku
aku cinta akan dirimu
namun, apakah engkau juga menyayangiku?

lihatlah kami,
keburukan telah menguasai kami
kini semuanya telah hancur berantakan
apa kau lihat?
semua yang kami lakukan...
semua keburukan kami....
aku sayang kamu Tuhan

aku sayang kamu Tuhan
namun, aku juga menyayanginya
engkau adalah iman bagiku
namun, ia melekat pada diriku
dan ia ada pada setiap tindakanku


bagaimana bisa ada sesuatu kebaikan tanpa adanya keburukan?
apakah engkau tahu
bahwa kami telah berhianat padamu
maafkan aku Tuhan
aku menyeyangimu, namun aku juga mencintainya....
sesuatu yang melekat pada diriku

5 komentar:

  1. Dasar manusia bodoh!!!
    Makanya sholad.. Hha....

    BalasHapus
  2. He Gan,, hati2 sama kalimat "aku menyayangimu, namun aku juga mencintainya..."
    tu hampir sama kaya menyekutukan Tuhan, tau gg?
    Mnrut ane puisinya lumyan bgus. Tapi laen kali bkin yang bgus gi.

    BalasHapus
  3. ya.. ya... sedikit banyak gw ngerti apa yg dirasakan ama si somad itu melalui puisinya..

    BalasHapus
  4. waduhhhh berat....

    BalasHapus
  5. heheheheh kk shomad kalo jajan paling nawar tapi trakhir nya ga jadi kan ahahhahaha

    BalasHapus

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih