Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Senin, 23 Mei 2011

Memaknai Cinta

Cinta, cinta, cinta, dan cinta ini semuanya hanya untuk diri-Nya. Dialah yang menciptakan cinta maka akan aku kembalikan pada-Nya.

Aku ini jatuh cinta pada-Mu, aku ini mabuk kepayang pada-Mu, aku ini tergila-gila pada-Mu. Kecintaanku pada-Mu, melebihi segala-galanya di semesta ini.

Aku tidak akan pernah kalah untuk mencintai-Mu. Sampai jiwaku mati dan musnah, sampai Engkau berhenti meniupkan nafas untukku. Aku akan tetap mengejar-Mu sampai ruh ku pergi untuk menemui-Mu.
Ini adalah sebuah jawaban dari-Nya. Ketika memunajatkan hatiku melalui lisanku. Ketika meminta pendekatan dan penjauhan yang menurutnya-Nya baik dan buruk. Prasangka baik ku pada-Nya adalah sebuah keharusan.
Jika cinta kepada manusia, sering memabukan, bahkan rela mati hingga disebut cinta mati. Tapi cinta kepada-Nya akan lebih memabukan dan gila.

Jiwa yang tenang. Ruh yang ditiupkan-Nya, merasuk kedarahku. Hembusan-hembusan nafasku yang ditiupkan-Nya, memberi kenikmatan duniawi walau hanya sementara. Dan akulah jiwa yang ditiupkan oleh-Nya. Semua yang ada di dunia ini adalah penampakan-Nya. Semua-Nya hina kecuali Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih