Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Selasa, 10 Mei 2011

Trailer Movie Transformers 3 : Dark Of The Moon


                                                         
TRAILER TRANSFORMERS 3

Buat kalian semua para pecinta film Transformers, pada tahun ini akan dirilis seri ke3 dari film karya sutradara Michael Bay yang berjudul "Transformers 3 : Dark Of The Moon".


Film Yang disponsori penuh oleh "General Motors" ini Berlokasi shooting di Chicago. AS menceritakan tentang Misi Apollo ke 11 pada tahun 1969. Dimana dalam misi tersebut ditemukan bangkai pesawat aneh yang menjadi awal dari segala cerita dari seri ke 3 ini.

Sayangnya Megan Fox gak muncul di film ke-3 ini. Digantikan oleh model lain yang tak kalah menariknya. Rosie Huntington selama ini dikenal sebagai model pakaian dalam dari merek ternama The Victoria Secret. Rosie disebut-sebut sebagai calon kuat yang akan menggantikan peran Megan di film 'Transformers 3'.

Sesuai jadwal TRANSFORMER 3 akan dirilis pada 1 Juli 2011. Untuk di Indonesia  sendiri belum ada data yang pasti kapan film tersebut beredar. Kita tunggu saja filmnya...

(ditulis oleh zenius)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih