Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Minggu, 01 Mei 2011

perdana

Huuhh… akhirnya bisa nulis juga ne di blog Nelayan Sawah. Cuma w yang paling telat nulis di blog ini… gara2 byak kegiatan ma tugas2 di kampuss.. Cape rasanya.. tapi seru abiss . wahahaha.. “loh ko jd twa sendiri ne w” ckckc. Gpp deh. Ungkapan eksprisi seneng setelah keluar dari tugas2 UTS.. heeemmm meski masih byak tugas yg lainnya.. tp bodolah. Kaga guna…….!!!
Bertemen sma orang2 yang kontras memang agak sulit.. tapi dari situlah kami menjadi beda sma orang2 lain (gila pd bgt). Tp w heran dah.. tmen2 w pada cuek ma cwe (gg normal x ya),, ada yg jauh2 dari Bengkulu tp gg pd sma cwe(itu c zenius),, ada yang deket bgt ma cwe2 di kampus, smpe2 siapa z knal dy, eh dianya aneh, gg puna sahwat ma cwe, (somad bgt dah)hehehe… trus ada yang cuek-cuek sama cwe tapi hanya memperhatikan 1 cwe di kampus,, cma cwe itu doank yg dy knal..(gg laen ya si agung)En terakhir yg otaknya rada2 pinter, tapi gg pernah ngomongin soal cwe..(ya si diki).. klo w sndiri sudah teruji kenormalannya terhadap cwe.. wuahahahaha…
Udah ahh cpe ngomongin tmen2 w,, gg guna………!!!!! Ckckckc

2 komentar:

  1. wah urusan cewe nomer brp ya? Yg pasti sholat nomer dua
    (diki)

    BalasHapus
  2. hahhhahaha kalo aku mah nyebut ke cwe mah kk hihihi

    BalasHapus

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih