Blogroll

Nelayan Sawah mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda.

Sample Text

Silahkan tinggalkan komentar Anda, karena setiap kritik dan saran Anda sangat membantu kami para petani untuk menulis blog ini menjadi lebih baik lagi.

email : akunbareng2@gmail.com

Postingan Acak

Lagi Loading, Di mohon Sabar
Didukung oleh: Nelayan Sawah.

Jumat, 06 Mei 2011

Planet Oxom dan Pangeran William


Planet Oxom

Di galaxy yang nan jauh disana terdapat planet misterius yang bernama Oxom. Planet oxom berada di galaxy lain. Planet ini mempunyai ukuran 3 X lebih besar dari bumi. Seperti planet bumi, planet oxom mempunyai kehidupan. Tapi bukan para manusia penghuni planet tsb, melainkan penduduk etania lah yang menghuni planet itu. Penduduk etania tidak sama dengan manusia. Ukuran mereka 2 kali lebih besar dari ukuran manusia pada umunya, tapi secara fisik mereka hampir sama dengan manusia. Peradaban di planet oxom jauh lebih maju dari planet bumi. Kalau di bumi manusia untuk pergi jauh menggunakan pesawat, tapi di planet oxom penduduknya menggunakan kendaraan cepat saji. Ya seperti namanya ‘cepat saji’ berarti melakukan perjalanan secara instan atau teleport. Di planet oxom semua teknologi seperti laptop, Ipad, Black Berry, Esia, dll, sudah kuno bagi mereka. Meskipun teknologi mereka jauh lebih maju dari bumi, tapi mereka biasanya menulis surat lebih suka dengan menggunakan bantuan burung bra – bra. Sedikit sama dengan burung merpati fungsinya yakni mengantarkan surat, tapi burung bra – bra sangat berbeda dengan burung merpati. Burung bra – bra sudah menggunakan GPS berbasis jaringan 3,75 G.


Planet oxom dipimpim oleh seorang Jendral yang bernama Macete. Jendral macete menjadi penguasa di planet oxom sejak 5 tahun lalu setelah ia memenangkan Pemilu kada di planet oxom. Jendral macete berhasil mengalahkan puluhan calon kandidat lainnya. Ia memenangkan lebih dari 90% suara penduduk etania. Penduduk etania sangat  menyenangi jendral mecete karena sosoknya yang berwibawa, bijaksana dan karisma tinggi yang di milikinya. Jendral macete mempunyai seorang anak laki laki bernama Gate William. Penduduk etania biasa memanggil pangeran Gate William dengan nama pangeran William. Semenjak nama pangeran william dari kerajaan inggris belakangan ini sedang mendunia. karena pernikahannya dengan Kate. Jadi penduduk etania memberi sebutan itu kepada pangeran Gate William. Dia adalah seorang pangeran yang dipilih oleh jendral macete, ayahnya sendiri. Saat ini pangeran  William kuliah di perguruan tinggi swasta Harvard Collage University. Ia mengambil jurusan  winchun di fakultas CBD (Ceni Bela Diri). Pangeran William di pilih oleh ayahnya sebagai calon pemimpin planet oxom yang baru, karena dalam mimpi ayahnya, suatu saat ia akan menjadi pemimpin planet oxom melawan pasukan dari planet mixzone. Musuh bebuyutan planet oxom sejak ratusan tahun.

Sebagai anak dari seorang jendral Macete, pangeran William tetap rendah hati kepada penduduk etania. Ia sangat amat bergaul dengan penduduk setempat. Penduduk etania sangat menyanyangi pangeran William. Ibu pangeran William telah lama meninggal. Ibunya meninggal sejak pangeran William berusia 5 tahun. Ibunya terbunuh saat ikut pertempuran melawan pasukan zibion dari planet mixzone. Semenjak itu jendral macete mengurus sendiri pangeran William dari kecil. Pengeran William sudah terbiasa menjalani kehidupannya tanpa seorang ibu. Sayang dalam pertempuran saat itu pangeran William masih berusia 5 tahun. Tapi pengeran William tidak menyesalinya. Baginya ini sudah menjadi takdir sang Pencipta.


To be continue… tunggu cerita selanjutnya hanya di nelayansawah.blogspot.com

(di tulis oleh zenius)

1 komentar:

Buat pembaca yang gak pake akun, kalo mau berkomentar pilih "beri komentar sebagai : Name/URL"

Name-nya ditulis nama, untuk URL-nya dikosongin ajah..

terima kasih